A First Look (Pandangan Pertama)


Jika Anda ingin mesin desain dan kode game 3D, adalah penting bahwa Anda sepenuhnya memahami satu kebenaran mendasar yang menentukan cara permainan yang tertulis. Teorema ini menyatakan: "Tidak peduli seberapa kuat platform target, Anda akan selalu membutuhkan lebih banyak."

Pengembangan game adalah sebuah kerajinan yang inovatif. Setiap versi permainan harus lebih baik dari yang terakhir. Dengan demikian, Anda akan selalu membutuhkan memori lebih dari yang Anda benar-benar memiliki, memerlukan kartu suara yang lebih baik, dan sejauh bab ini yang bersangkutan, menggunakan grafis lebih dan lebih baik. Jika Anda dapat menarik enam juta segitiga per detik, Anda akan ingin untuk menarik sembilan juta, dan sebagainya. Bahkan, permainan adalah salah satu alasan utama yang membuat perangkat keras komputer berkembang begitu cepat. Jika Anda berpikir tentang hal ini, sebagian besar aplikasi standar tidak memiliki persyaratan perangkat keras yang sangat membatasi.

Tetapi kita harus menahan ambisi kami. Blue-langit berpikir karya besar sebagai alat desain, tetapi saat kami mencoba untuk menempatkan desain kita ke dalam kode yang berjalan sebenarnya, kita harus realistis dan belajar untuk membuang konsep yang paling ekstrim. Perkembangan perangkat keras yang sayangnya terbatas, dan sering, kita akan memiliki ide yang waktunya tidak akan
telah tiba belum. Jadi menulis game adalah kerajinan yang melibatkan memprioritaskan dan memilih, dan mampu mentransformasikan gagasan liar Anda desain ke dalam kode kerja yang dapat dijalankan pada platform target pada frame rate interaktif.

sumber: Core Techniques and Algorithms in Game Programming.pdf

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

selamat datang


created by fredian feradila
universitas gunadarma